THIR13EN Headline Animator

Thursday, September 24, 2009

Nyamuk-Nyamuk Centil - Lebaran Part 1


It's been a while since my last post, and I still have to gather all of my writing mood that scattered in pieces recently..

But now I think it's best to start it again..

And.. it's been a while also since my last post in Bahasa..

I'm not trying to be cocky..

I just feel I could express a different side of me in certain way.. ^^


Gw seneng banget karena liburan lebaran kali ini akan beda.. ^^

Yang ada di pikiran gw cuma SuperCamp 2, sekuel dari acara kemping gereja yang secara sukses pernah ada 2 tahun lalu.. Waktu Bung Timo ajak gw untuk bantu2 panitia sebagai seksi acara H- 1 bulan secara informal (di tangga gereja sambil lalu… =p) , gw ga langsung meluluskan atau mengiyakan, gw tanggapi dengan jurus jawaban standar ngambang khas gw, “Ok tar gw kabarin lagi ya mo !.. daah gw misa dulu..” =p..


Gw merenung..

Tadinya gw pikir gw dah pensiun dari segala kegiatan perkempingan, pergerejaan, atau segala bentuk perpanitiaan yang akan menyita sedikit banyak waktu luang gw (itupun kalau masih ada.. ),

Belum lagi gw sebenernya bukan seorang pecinta alam, gw lebih memilih bobo di kamar ber-AC gw dengan ditemani bantal guling kesayangan dan diselimuti bedcover buduk tercinta yang entah kapan terakhir kali dicuci =p.

Atau gw selalu kesulitan memilih posisi pewe waktu melakukan ‘ritual’ di WC jongkok.. gw sangat menikmati 3 menit waktu keramat gw (pencernaan gw sangat lancar =p) di kamar mandi rumah gw diikuti dengan mandi air hangat buatan water heater malang yang selalu kepanasan diatap rumah gw..


Tapiiiii.. semua kenikmatan itu ga akan ada tandingannya dibanding ketiadaan si mbak Asih.. Yep.. Mbak Asih, yang juga dilakukan pembantu rumah tangga pada umumnya pas hari lebaran.. akan pulang kampong !! Geez.. What would I do without her… ?!?! Cuci piring sendiri, cuci baju sendiri, belum nyapu dan ngepel2 rumah…grr..

Hahaha gw memang cukup tergolong manja dan tergantung dengan keberadaan sang pembantu rumah tangga… banyak cerita lucu seputar ini yang ga akan cukup disempilkan di 1 postingan ini… =p


Well.. anyway, akhirnya gw memutuskan untuk kesekian kalinya menjadi panitia aktif dalam acara perkempingan ini.. berpartner untuk kesejuta kalinya dengan Bung Timo yang walaupun kita berasal dari jenis species yang berbeda, somehow selalu punya chemistry yang sama dalam kancah politik pergerejaan.


Sangat menyenangkan menemukan kemesraan itu lagi, reuni sama teman-teman gereja yang lucu, gila dan aneh bin ajaib… melalui serangkaian rapat-rapat tak produktif yang yang diisi oleh 80% canda tawa dan 20% keseriusan semu.. menghabiskan malam di aula gereja dengan ditemani nyamuk-nyamuk centil, segelas aqua kotak (emang ada ya ??) dan sekotak martabak yang kebersihannya diragukan setelah dicuili tangan-tangan rakus yang seolah tak berdosa…


Hari H-2, semua siap… gw bakal berangkat lebih dulu sebagai tim advance yang buka jalan untuk hiking (beraza tarzan gw) dan menyiapkan segala sesuatunya sebelum peserta sampai di lokasi…

Setelah melewati 1 hari terakhir gw di kantor, dan memaanfaatkan layanan terakhir Mbak Asih untuk ambilin beberapa celana dalam gw dari jemuran sebelum dia pulang kampong.. Gw bener2 siap dijemput dan pergi kemping.. Yihaaaaaaa !!

-bersambung-


Ps: It would be great to look the stars together with you… =)

1 comment:

timo said...

BWHAHAHA gue baru baca nihhhh!!!
"berpartner kesejuta kalinya" bwahahahahahaha speechless!

Recent Comments